Download Game

Metal Slug X 33 Mb

Metal Slug X adalah salah satu game yang mengingatkan kenangan saya ketika masih seneng-senengnya dengan PS 1 tapi kali ini game ini sudah bisa dimainkan di PC loh. .
Gameplay di Metal Slug X sangat mirip dengan pertandingan sebelumnya , pemain ( s ) harus menembak terus-menerus di aliran terus-menerus dari musuh dalam rangka untuk mencapai akhir setiap tingkat . Pada titik ini , pemain menghadapi bos , yang biasanya jauh lebih besar dan lebih tangguh dari musuh biasa . 

Dalam perjalanan melalui setiap tingkat , pemain dapat menemukan berbagai upgrade senjata dan " Metal Slug " tank . Tangki dikenal sebagai SV - 001 ( " SV " singkatan untuk Super Vehicle ) , yang tidak hanya meningkatkan pelanggaran pemain , namun jauh menambah pertahanan mereka .

Selain menembak , pemain juga dapat melakukan serangan jarak dekat dengan menggunakan pisau dan / atau menendang . Pemain tidak mati hanya dengan datang ke dalam kontak dengan musuh , dan dengan demikian, banyak dari pasukan musuh juga memiliki serangan jarak dekat . Banyak pemandangan permainan juga dirusak , dan kadang-kadang , ini menunjukkan item tambahan atau power- up , meskipun sebagian besar waktu itu hanya mengakibatkan kerusakan jaminan.


Selama tingkat , pemain juga bertemu tawanan perang , yang , jika dibebaskan , menawarkan bonus pemain dalam bentuk acak item atau senjata . Pada akhir setiap tingkat , pemain menerima bonus skor berdasarkan jumlah tawanan perang dibebaskan . Jika pemain meninggal sebelum akhir tingkat , penghitungan tawanan perang dibebaskan beralih ke nol .

No comments:

Post a Comment

Copyright © Gus-Desu. All rights reserved. Template by CB