Download Game

Biss Key Update Piala Dunia

Selamat malam sobat kali ini saya akan memposting artikel tentang BISS Key , kenapa postingan saya agak sedikit berbeda dengan artikel sebelumnya, ya tentu saja karena saya penggemar sepakbola dong hehehehe tapi bukan itu saja penyebabnya , karena secara kebetulan juga saya menonton acara ini menggunakan antena parabola yang sudah tentu apabila ada acara bola kayak gini gambar pada televisi hilang begitu saja alias diacak gitu. .tapi disini saya tidak menyerah untuk memenuhi keinginan saya untuk menontok acara sepakbola dunia ini akhirnya saya putuskan untuk mencari BISS key untuk membuka acara televisi yang diacak tadi

nah berikut ini key nya

Palapa D at 113.0°E
TV ONE
3787 H 5632
SID: 0001
Biss Key : 43315 CD 0 DCA 877 FB
Update : 20 Juni 2014

RTTL
Satelit: Telkom 1
Freq/Pol/sRate: 3776 H 4280
Receiver Support: MPEG2/SD
SID: 0002
Biss Key: 59 95 FE EC EA 24 73 81
(update terakhir: Rabu, 21 Juni 2014 | 23:30)
NB : Biss key sewaktu-waktu bisa berubah jadi silahkan bersabar demi biss key yang selalu akan saya update
Terimakasih 

No comments:

Post a Comment

Copyright © Gus-Desu. All rights reserved. Template by CB