Download Game

Stronghold Crusader II Download

selamat malam sobat lama sudah saya tidak membagikan link game lagi ini dikarenakan kesibukan saya yang terlau padat tahun lalu. nah akhirnya hari ini kembali lagi saya akan membagikan link untuk download game lagi
nah game kali ini yang saya bagikan terbilang sudah jadul karena kenapa saya pernah memainkan game ini sekitaran tahun 2006 jadi kali di cek sudah berumur 14 tahun game ini wkwkwk. game ini tergolong dalam game strategi yang mengharuskan kita untuk berfikir bagaimana membuat defend base kita atau kerajaan kita dari serangan mob atau musuh dalam game

Stronghold Crusader 2 System Requirements (Minimum)
  • CPU: Intel Core 2 Duo E4400 or AMD Athlon 64 X2 3600+
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows XP
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 8800 GT or AMD Radeon HD 2900 XT (512 MB VRAM)
  • PIXEL SHADER: 3.0
  • VERTEX SHADER: 3.0
  • SOUND CARD: Yes
  • FREE DISK SPACE: 6 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 512 MB
silahkan cek dulu spesifikasi dari game ini jika kiranya mencukupi atau sesuai dengan spesifikasi dari komputer atau laptop sobat silahkan download langsung agar tidak menyesal kemudian haha
Kiranya cukup sekian postingan saya untuk kali ini jika sobat mengalami kesulitan atau kendala didalam menginstall gam ini silahkan berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini


No comments:

Post a Comment

Copyright © Gus-Desu. All rights reserved. Template by CB